Senin, 30 Mei 2016

ILMU GENDAM

Asalamu a'laikum...
kalimat yang selalu tergiang
ngiang di telinga saya
setiap saat sewaktu
menjadi perantau
dahulu,merantau ke
berbagai pulau dan
daerah di pelosok
indonesia adalah ke
lumrahan yang wajib
saya dan kawan kawan
lakukan pada saat saat
muda dahulu,menjadi
perantau kemana kaki
sanggup melangkah
maka tiada perduli siang
ataupun malam maka
tubuh pun bergerak
tampa rasa hiba,uniknya
seorang perantau akan
mengalami berbagai
fenomena perjuangan
hidup yang sangat ampuh
untuk obat saat kelak
telah memasuki fase
berumur dan bertahan
dalam posisi aman pada
kehidupan,kelebihan
pada seorang perantau
itu biasanya adalah
overload/nekad walau
kadang tampa
perhitungan maklum
belajar hidup
namanya,tidak menunda
nunda,dan wajib merasa
punya ilmu ghaib tidak
perduli siapa dan dari
kelurga siapa,jika tidak
berisi dada jangan coba
coba marantau
membelah lautan
menyebrangi nusa,begitu
konon sugestinya
dahulu,bahkan baju di
badan pun adalah
senjata yang sangat
berharga jika tengah
berada dalam
perantauan,apalagi
sebuah ilmu
ghaib,sebagian dari
kawan kawan perantau
dulu termasuk saya
memang merantau
sambil di embel embeli
dengan firasat,filosofi
dan niat berguru ilmu
ghaib ke berbagai
tempat yang di singgahi
dan tentu sebagian juga
hendak mendapatkan
pekerjaan yang mapan di
tanah rantau yang di
anggab lebih baik dari
tanah sebelumnya….nah
berpuluh puluh tahun
setelah masa itu terlalui
barulah saya paham
bahwa merantau itulah
ilmu sesungguhnya,dan
ghaib itu adalah
fenomena fenomena
yang terjadi dalam
perantauan…..
KETERANGAN ASAL USUL
KERAMATNYA:
keramat atau efect dari
ilmu gendam buton ini
sepengalaman saya akan
sangat mengunci jika
target ada rasa
meremehkan atau niat
merendahkan dan
menghina,semakin
target menghina maka
kunciannya akan
semakin melilit di otak
dan birahi target,ia
seperti sipat ular sawah/
ular sawo/anaconda yang
mana semakin bergerak
mangsa maka ular sawo
akan semakin
menguatkan lilitan
kunciannya sehingga
mangsa tidak mampu
bernapas lagi,ilmu
gendam ini termasuk
ilmu gendam birahi dan
pelet memelet pada
awalnya,si pemberi
mengatakan kepada saya
bahwa jika wanita
terkena sengatan
keramat ilmu ini maka
wanita tersebut merasa
perawannya/
kegadisannya si
pengamal yang
mengambilnya sehingga
wanita akan terus
mengejar nya kemana
saja ia pergi bahkan
semakin kuat rasa
merendahkan si
pengguna ilmu maka si
wanita akan pasti
menangis nangis hendak
bertemu…
Saya bersumpah pernah
mengalami fenomena
sengatan ilmu gendam
ini,sewaktu saya
merantau dulu,teman
seperantauan saya
menggunakan ilmu
gendam ini pada seorang
gadis anak pejabat
tinggi,dia memang
berniat hendak
merampas harta si gadis
saja agar hidup bisa lebih
enak di rantau,lalu
setelah terkena ilmu ini
si wanita di bawa ke
tempat kontrakan kami
(saya dan dia satu
kontrakan dan sesama
perantauan)dia
bermaksud hendak
membuktikan pada saya
bahwa ilmu gendam dari
orang buton itu benar
benar mangkus dan
nyata,saya lalu segera
cuci muka karna baru
bangun tidur dan hendak
menemui gadis
tersebut,saat itu jua lah
saya penasaran dan
hendak mencoba juga
apakah benar se hebat
itu ilmu gendam buton
yang sama sama kami
dapatkan itu,lalu saya
baca kalimat nya pada
air satu timba dan tiba
tiba saja saya teringat
ilmu pekasih dari bapak
kandung saya sendiri lalu
saya gabung saja
membacanya,nah jadilah
sekarang saya membaca
dua kalimat keramat
pada air satu timba
tersebut,lalu saya
cucikan air itu pada
muka,telinga dan rambut
setelah itu saya pergi
menemui si wanita yang
terkena gendam
tadi,karena kurang
percaya diri sebab baru
bangun saya hanya
bersalaman dan ngobrol
sekitar 15 menit setelah
itu saya permisi dan
masuk lagi ke rumah,nah
fenomena aneh,ajaib bin
takjub plus menggelikan
terjadi setelah kawan
saya itu pulang kembali
ke rumah kontrakan
setelah selesai
mengantar pulang si
wanita tentu dengan
memperlihatkan segopok
uang pemberian si
wanita tersebut,kawan
saya itu marah marah
karena tiba tiba saja
saat sudah si wanita
sampai di rumah,dia
menangis meraung raung
hendak bertemu dengan
saya,bahkan dia
memaksa pacarnya ini
yang baru saja ia
katakan “engkaulah
abang ku bulan bintang
ku,penjaga hati ku dan
bla bla,,,,hehee (teman
saya tersebut) untuk
mengantar dia bertemu
dan bermadu kasih
kepada saya,gila tidak
itu,,.?nah oleh sebab itu
kawan saya marah
marah dan dia berkata
bahwa saya pasti telah
menggendam birahi si
wanita tersebut,saya
jujur sangat terkejut
dengan efect seperti
itu,namun saya tidak
mau percaya begitu
saja,oleh karna itu saya
tidak mau bertemu si
wanita tersebut selama 3
hari untuk membuktikan
benar apa tidak wanita
tersebut menangis jika
tidak bertemu saya saat
dia datang di
kontrakan,ternyata
benar….auzubillah bin
amit amit,saya melihat
dia dari kaca hitam
jendela rumah kontrakan
saat dia setiap jam
datang ke halaman
rumah kontrakan
saya,jika di katakan oleh
kawan saya tadi bahwa
saya telah pergi dia
langsung duduk terkulai
lemah dengan menangis
rapuh tampa malu di
lihat ramai orang,,,,nah
kalau begini baru saya
percaya…..malamnya
saya temui dia dan
sungguh ajaib dia seperti
sudah mengenal saya
sangat lama,segala
kebutuhan harta dia
berikan termasuk ATM
nya saat itu,tapi saya
bersumpah untuk tidak
menerimanya dengan
bahasa yang
sopan,setelah malam itu
maka saya baca
penawarnya agar netral
kembali,begini
penawarnya:
“bismillah,lue lue
opusule” di baca 3x pada
kedua telapak tangan
dan tempelkan ke bumi
(saya sarankan jika
membaca penawarnya
ini,ente harus berada
jauh dari si wanita sebab
setelah ia tawar
keramatnya maka ia
akan menjadi sangat
marah selama 3 hari
KETERANGAN SERTA
ASAL USULNYA
kalimat keramat pekasih
ini di berikan oleh bapak
kandug saya sendiri
sewaktu saya berumur
sekitar 13 tahun,kalimat
ini sederhana saja tapi
saya yakini orang tua
kandung pasti telah
memilih dan memilah
yang terbaik yang akan
ia wariskan kepada anak
laki laki semata
wayangnya,selain itu
kalimat ininmemiliki
kode kode khusus
fenomena pekasih di
bumi ALLAH ini,maka
tentulah kalimat pekasih
ini menjadi best of the best yang beliau wariskan dan yang saya amalkan dalam perantauan…. hasilnya sungguh
mengagumkan,saat saya gabungkan tersebut…
SEDIKIT IMPROVISASI
KERAMAT KEDUA ILMU
INI
sejak mangkusnya pada
fenomena kebetulan di
rantau itu maka saya
bersumpah untuk tidak
lagi menggunakannya
pada soal pelet memelet
atau gendam
mengendam wanita
sebab saya ini typical
orang yang kurang hobby
dengan dunia gemerlap
seperti itu,kecuali
kepepet…heheheee…
nah saya sungguh
menggunakannya saja
untuk gendam
perniagaan dan
pemerintahan,saya
bersumpah sangat luar
biasa sekali manfaat
gendam dari perantauan
ini jika di gunakan pada
perniagaan dan
pemerintahan,selama
saya bertransaksi tidak
pernah gagal
sekalipun,kalau tidak
tepat janji dari deal
semula ada tapi di bayar
kembali tepat pada
waktu yang di janjikan
kembali,
Efect dari gendam jenis
ini instan
menyatunya,maksud saya
saat di gunakan maka
wajah langsung terasa
sedikit kesemutan,jelas
dan nyata bahwa ilmu
gendam jenis ini
bereaksi,dan biasanya si
target akan terpaku
pada apa yg ia
bicarakan,bahkan jika di
tambah sedikit dengan
zikir napas ALLAH dan
MUHAMMAD maka si
target mampu
mengantuk dan tertidur
di tengah pasar yang
ramai….
nah sebegitulah
pengalaman saya
sewaktu muda dalam
perantauan dulu,sebuah
tehnik dan ilmu yang
tidak bisa di dapat dari
guru atau buku mana
pun selain hanya dari
kebetulan mengalami
langsung dari perjalanan
hidup merantau,tehnik
atau style ilmu itu yang
tidak ada di guru
ataupun di buku
Baiklah tidak usah panjang lebar lagi, disini saya akan ijazah kan kedua ilmu ini ( GENDAM BUTON dan PEKASIH BIRAHI WANITA dari ayah saya ) kepada anda yang sangat ingin memilikinya, ingat cuma perlu MEMBACANYA PADA AIR 1 GAYUNG KEMUDIAN BASUH MUKA TANGAN TELINGA RAMBUT KAKI,, skali baca langsung terasa namun jika masih biasa saja Lakukan terus sampai trlihat khasiat nya.

SILAHKAN SMS DI:
083824435700
 
   Wassallam

1 komentar: