Jumat, 01 Juli 2016

MENANGKAP MUHAMMAD ISI


Selamat berjumpa lagi dengan ilmu ilmu semula jadi dari para tetua kami salam persaudara’am yang tak terhingga kepada pembaca blog
Apabila kita sudah mengerti dan paham mana yang ayat dan mana yang mantra, mana yang cocok kita pakai hari ini dan mana yang makbul di ampuh kan besok lusa itu tentu nya akan terpaham kan oleh saudara saudari yang telah saya buka kan benang nurani nya, berguru kepada alam yang terkembang itu lah kata bijak orang yang makrifat
Tuhan akan mengajar kan manusia sesuatu yang tak pernah kita ketahui dan pada tingkat ini kita akan di anugrahi maqom firasat dan laduni
Kita akan tau mana yang kulit dan mana yang isi
Banyak orang mengaku ber ilmu tinggi bila bercerita dengan nya ilmu dan kaji dia saja yang mantap, hehehe tanpa mengalah sedikit pun
Apa yang harus kita lakukan? Yang pertama sekali buat lah kejutan kecil supaya dia lupa dalam setetik,  contoh nya di saat berbicara dengan nya pura pura mancis korek api kita jatuh atau bungkusan rokok kita ambil seraya berbicara kita hempas kan sedikit di meja supaya muhammad di tubuh nya bisa kita tangkap
Apabila muhammad di tubuh orang bisa kita tangkap maka lawan bicara kita akan linglung alias bingung karna isi nya telah di ambil
Ilmu ini sangat cocok buat para peloby dan marketing yang selalu ber urusan dengan urusan urusan tender atau proyek
Atau memadam kan semangat jati orang yang sombong akan ilmu, dulu saya pernah mengunci orang yang yang takabur sampai 7 hari saya kunci dalam botol dan kosong ia pada tubuh zahir nya yang ada tinggal hanya nyawa dan unsur hidup nya sampai saya lepas kan dan kembalikan pada tubuh nya sampai ia mengaku dan tahluk sama saya. Hehehe

Ilmu ini saya simpan tingkat pamungkas nya bukan pelit tapi takut salah arah oleh pengamal nya
Yang saya beberkan di sini untuk meloby dan menghancur kan orang yang zalim dan banyak bual dalam ber ilmu

“ASSALI KATUN MAGHRIB KATUN MAGHRIBI HA YAA ALLAHU ROBBUL ‘ALAMIN ”

Setelah target kita kejutkan dengan sikap sikap kita maka baca do’a itu dan genggam tangan kanan kita,  nanti akan tau apa isi nya jika sudah nyata muhammad orang itu kita tangkap di genggaman tangan

Salam bahagia kepada benang nurani yang nyata dalam bermakrifat

1 komentar: