Jumat, 01 Juli 2016

PENGASIHAN SEMULA JADI DARI SUMATRA


Salam buat semua nya semoga  diberkahi oleh allah swt, kali ini saya ingin mengijazahkan ilmu semula jadi yang saya dapatkan dari guru saya yang sekarang tinggal di sumatra, hehehe,

sebenarnya saya tidak boleh boleh mengijazahkan ilmu ini karna saya sudah berikrar namun niat saya mengshare ilmu tersebut disini

Bismilahirohmanirohim
........... dandang suwirang pucuk kumbang kana lintawang mukaku yusuf suaraku daud pancarku muhammad SAW tundukkan kasih sayang hati si......... bila memandang dari mukaku berkat lailahaillallah Muhammadurrasulullah

Dibaca 3× atau 7× seikhlasnya,

Aplikasi bisa mandi, cuci muka.

Semoga bermanfaat, trimakasih

silakan sms ke:
083824435700

kataku mahar nya pulsa 10 ribu saja asal ikhlas ya,,,,,

1 komentar: